Minggu, 18 Juli 2010

"RESEP MEMBUAT KUE “BROWNIES CINTA”

Bahan2 :
1. Satu pria sehat & 1 wanita sehat (100%)
2. Coklat komitmen
3. Dua pasang restu Orang Tua
4. Satu botol sayang murni
Bumbu2 ;
1. Satu Balok Besar humor
2. 25 gr Rekreasi
3. 75 gr kepercayaan
4. 100 gr kesetiaan
5. 2 sendok tEH telpon2an
Usahakan bahan dan bumbu dibeli ditoserba, jangan dibeli dpasar atau party ato diskotik, emang sie mahal, yang penting punya kua;itas bermutu, bagus dan terjamin. Lain dengan pasar diskotik/party sepintas barangnya bagus dan harum tapi sisi lainya menipu konsumen dan mengandung pewarna berbahaya. N jangan lupa beli blue band bermerk iman, harap dan kasieh yang sudah bersertifikat dari Depkes atau lembaga lainya seperi MUI.
Cara Membuat :
Wanita dan Pria yang sudah dipilih dicucI bersih, buang semua masa lalunya sehingga yang tersisa hanya NIAT yang TULUS, dan IKLAS.
Lalu siapkan loyang bersih olesi blue band dengan komitmen dan restu orang tua secara merata. Masukan niat yang murni kedalam loyang dan bakar diatas api cinta sampai matang sekitar 30 menit didepan orang tua atau penghulu.
JADI DEH KUE BROWNIES YANG NAN LEZAT dan silahkan CICIPI!
Catatan :
Hanya boleh dicicipi oleh pembuatnya seumur hidup dan paling enak dinikmati dengan hangat kasieh sayAng.
TAPI kloo sudah agak dingin tambahkan humor segar dan rekreasi n beberapa potong doa dan hangatkan kembali dengan open bermerk “ibadah” diatas api cinta, iklas dan ketulusan. Setelah hangat jangan lupa telpon2an kloo jauh ya….

SELAMAT MENCOBA…..
N AKHIRNYA kue nya jadi juga deh….